Peserta Antusias Ikuti Kelas Pertama Produksi Audio Visual

Foto: Suasana kelas produksi audio visual di Auditorium Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung.
   
KPI.NEWS, BANGKA -- Peserta pelatihan produksi audio visual
 yang diselenggarakan Pihak Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung terlihat sangat antusias. Pelatihan ini dilaksanakan di Auditorium Gedung Terpadu, IAIN SAS Bangka Belitung, Kamis (22/9) dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang audio visual dan sinematografi.

Hadir dalam kegiatan ini Ari Wibowo selaku Ketua Prodi KPI yang secara langsung ikut mendampingi peserta sampai kegiatan berakhir. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Gentur Bondan yang telah bersedia menjadi tutor dalam kegiatan ini" pungkasnya.

Ada 38 peserta mengikuti pelatihan yang berasal dari mahasiswa aktif Prodi KPI berbagai angkatan. Salah satunya, Handika (21) mahasiswa Prodi KPI Angkatan 2018 yang nampak tertarik dengan kegiatan ini. Meski ia sudah mendapatkan materi dasar tentang sinematografi, tetapi ia tetap mengikuti pelatihan ini untuk menambah pengetahuan tentang produksi audio visual yang lebih luas.

"Kalau cuma dasarnya saja terasa kurang cukup. Kalau di sini bisa  langsung bertemu sama pakarnya, yang punya pengalaman di bidangnya," kata dia. 

Handika mengaku cukup puas terhadap materi yang diberikan. Mulai dari proses pra produksi, produksi, pasca produksi, dan evaluasi.

Ia mengatakan akan memanfaatkan pengetahuan yang di dapat untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang produksi audio visual (uqz).